Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Borneo Fc

Borneo FC dan Erwin Gutawa Putus Kerja Sama

Rotasi untuk Beri Jam Bermain Pemain

Klub sepak bola Borneo FC Samarinda dan Erwin Gutawa selaku pelatih kepala telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka. Keputusan ini diambil setelah Borneo FC mengalami rentetan hasil buruk di Liga 1 musim ini.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, menjelaskan bahwa keputusan ini merupakan hasil evaluasi bersama antara manajemen dan tim pelatih. Ia menyebut bahwa tim membutuhkan perubahan untuk meningkatkan performa.

"Kami menilai perlu ada perubahan agar tim bisa bangkit dari keterpurukan. Kami berterima kasih atas kerja keras Coach Erwin selama ini dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depannya," kata Farid.

Farid juga menambahkan bahwa rotasi pemain akan dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi pemain lain. Ia berharap dengan rotasi ini, tim bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Kesimpulan

Pemutusan kerja sama antara Borneo FC dan Erwin Gutawa merupakan langkah berani yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi klub. Rotasi pemain yang akan dilakukan diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk unjuk gigi dan membantu tim bangkit dari keterpurukan.


Comments